Pemberitahuan Tentang Insentif Karya Ilmiah

Kepada Yth : Staf Pengajar dan Tenaga Kependidikan  Politeknik Negeri Padang.

Dengan Hormat,

Berdasarkan hasil rapat pimpinan pada hari Selasa, 28 Mei 2019, terkait insentif karya ilmiah bagi staf pengajar dan tenaga kependidikan, disampaikan bahwa :

  • Insentif diberikan terhadap karya ilmiah (Jurnal, Kekayaan Intelektual (Paten, Hak Cipta, dll)), dan Prosiding yang terbit di tahun 2018.
  • 1 karya ilmiah hanya dapat diberi 1  insentif.
  • Insentif  hanya diberikan kepada penulis pertama atau penulis korespondensi atau anggota) dengan jumlah penulis dalam karya ilmiah tersebut maksimal 5 (lima) orang.
  • Penulis pertama dan atau penulis korespondensi harus berafiliasi pada Politeknik Negeri Padang  dan harus tercantum dalam artikel.
  • Batas maksimum pengajuan Insentif:,
    1. Satu orang penulis maksimal hanya bisa mengajukan insentif untuk 2 (dua) karya ilmiah (Jurnal, Kekayaan Intelektual (Paten, Hak Cipta, dll) per tahun.
    2. Khusus untuk karya ilmiah berupa publikasi jurnal, dimana penulis bukan penulis pertama atau korespondensi, maka penulis hanya bisa mengajukan maksimal untuk 1 (satu) insentif per tahun.

Informasi lengkap, download lampiran berikut :

Karya ilmiah yang tidak masuk dalam daftar tersebut dan memenuhi kriteria diatas, silahkan mendaftar di https://s.id/5dmRd hingga hari Senin, 17 Juni 2019, jam 16:00 WIB.

Demikianlah informasi ini disampaikan untuk diketahui bersama.

[P3M PNP]

Hits: 164

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *