Penerima Dana Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana DIPA PNP Tahun 2019 Tahap 2

Yth. Bapak/Ibu Staff Pengajar Politeknik Negeri Padang (PNP)

Bersama ini diberitahukan hasil seleksi atas Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahap 2 yang akan didanai dengan anggaran DIPA PNP  tahun 2019 yang ditetapkan dengan  SK Direktur No. 4472/PL9/PT.01.05/2019 dan No. 4473/PL9/PM.04/2019.  Terlampir SK Penetapannya.

Terkait dengan hal diatas, kami sampaikan beberapa hal sbb :

  1. Penandatangan kontrak dan pencairan dana akan dilakukan sesegera mungkin setelah diterima hasil revisi DIPA.
  2. Terkait perwakilan PNP dalam kegiatan Seminar Nasional Sentrinov (http://sentrinov.org) dan Seminar Internasional ICAST (https://icast.politeknik.or.id) proses seleksi melalui ketua jurusan masing-masing dengan mengikuti kriteria yang telah ditentukan oleh P3M. Batas akhir untuk pengiriman nama beserta artikel ilmiahnya sesuai template Sentrinov dan ICAST yaitu tanggal 25 Juli 2019 untuk Sentrinov dan 11 Agustus 2019 untuk ICAST.
  3. Bagi Bpk/Ibu yang lolos seleksi Skim Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi tahun 2019, DIWAJIBKAN mengikuti Konferen ASCNITECH (http://icoascnitech.pnp.ac.id, ) untuk Bidang Rekayasa dan Konferen ASCNITY (http://icoascnity.pnp.ac.id) untuk Bidang Tata Niaga dengan pembiayaan khusus PNP.  Konferen ini terindeks SCOPUS. Bagi yang lolos skim lain disarankan juga untuk mengikuti event tahunan PNP ini.

Kami ucapkan selamat kepada yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi. Bagi yang belum lolos seleksi, semoga tetap semangat untuk terus berkarya.

Demikian kami sampaikan untuk diketahui bersama.

[P3M PNP]

Hits: 371

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *