Politeknik Negeri Padang Pengabdian Masyarakat di Kenagarian Limau Manis

LIMAU MANIS,  — Untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat, Politeknik Negeri Padang (PNP) memprioritaskan di lingkungan terdekat kampus, yakni Kenagarian Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang.

Sebagai langkah kongkret, Jumat (2/8), Direktur PNP Surfa Yondri beserta jajaran mengadakan pertemuan dengan masyarakat Kenagarian Limau Manis, yang dihadiri Ketua KAN, Ketua LPM, angku-angku Ninik Mamak, alim ulama dan tokoh masyarakat / pemuda, sebagai tindak lanjut kegiatan Pengabdian Masyarakat PNP untuk memberikan pelatihan keterampilan kepada putra putri Kenagarian Limau Manis di kampus PNP.

“Suatu penghargaan dan penghormatan bagi kami sebagai institusi pendidikan tinggi yang berada di Limau Manis dapat berkonstribusi secara terstruktur yang dikoordinir oleh tokoh masyarakat, sehingga kegiatan yang dilakukan dapat sesuai kebutuhan yang didasari dengan keinginan maju bersama,” ujar Surfa, seperti termuat di laman fesbuknya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, sinergi dan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan daya saing masyarakat sekitar. “Sebagai perguruan tinggi, keberadaan kami tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Maksudnya, kami besar tidak bisa sendiri, dan maju harus bersama,” pungkas tamatan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu. (NN)

Sumber : FB Surfa Yondri/forumsumbar

Hits: 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *