Pemberitahuan Terkait Proposal Penelitian dan Pengabdian

Yth : Bpk/Ibu staff pengajar
Politeknik Negeri Padang

Menyikapi aktifitas submit proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dana DIPA PNP 2020, terkait dengan tanda tangan Ketua Jurusan dan Kepala P3M dilembar pengesahan serta tanda tangan Mitra pada proposal pengabdian kepada masyarakat dan kewajiban pengumpulan hardcopy proposal, dengan ini kami sampaikan bahwa berdasarkan kondisi Pandemic COVID-19 yang semakin luas serta adanya edaran work from home, maka :
1. Tanda Tangan Ketua Jurusan dilakukan secara online dalam bentuk “MENGETAHUI ONLINE” melalui akun ketua jurusan masing-masing, proses “Mengetahui” oleh ketua jurusan ini merupakan salah satu syarat untuk dapat mendownload  lembar pengesahan, sedangkan tanda tangan Kepala P3M boleh dikosongkan.
2. Tanda Tangan Mitra pada surat pernyataan MITRA di skim Pengabdian kepada Masyarakat  dikosongkan saja.
3. Hardcopy usulan tidak perlu dikumpulkan dalam proses SUBMIT proposal, cukup submit proposal (softcopy) di SIMPEDIAKAT.

bagi yang lolos seleksi nantinya diwajibkan melengkapi kekurangan data/dokumen diatas (tanda tangan kepala P3M, tanda tangan Mitra dan menyerahkan 1 rangkap Hardcopy) sewaktu penandatanganan kontrak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait COVID-19 atau sesuai pemberitahuan berikutnya sebagai syarat pencairan dana.

Bagi bpk/ibu yang mengalami kendala dalam mengakses SIMPEDIAKAT, terkait akun atau lupa password, silahkan hubungi Bpk. Alamsyah, staff administrasi P3M.

Demikian hal ini kami sampaika untuk diketahui bersama.

P3M PNP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *