Penandatanganan MOU dengan Pemda Kab. Agam

Selasa, 2 Februari 2021, bertempat di Aula Kantor Bupati Kab. Agam, telah dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding antara Politeknik Negeri Padang (PNP) dengan Pemda Kabupaten Agam dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, untuk saling bersinergi, berkontribusi dalam mensejahterakan Masyarakat.

Direktur PNP, Dr. Surfa Yondri dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu peran dari dari dosen di Perguruan Tinggi adalah melaksanakan Tri Dharma, yaitu melakukan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, melalui tri dharma ini, dapat diwujukan sinergi antara Perguruan Tinggi dengan banyak pihak, seperti Pemerintah Daerah dalam saling memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Dr. Indra Catri, Bupati Kab. Agam, mengatakan bahwa sinergi dengan Perguruan Tinggi adalah hal yang sangat kami harapkan, karena banyak potensi di Kab, Agam yang membutuhkan peran Perguruan Tinggi sehingga MOU ini akan membantu tugas dari Pemda Agam dalam melayani masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan