Pengumuman Hasil Seleksi  Proposal Penelitian dan Pengabdian  kepada Masyarakat Tahap II Dana DIPA PNP T.A 2020

PENGUMUMAN
Nomor:  74/PL9.15/PG/2020

Hasil seleksi  Proposal Penelitian dan Pengabdian  kepada Masyarakat Tahap II   yang didanai dengan  anggaran  DIPA Politeknik  Negeri  Padang    Tahun  Anggaran 2020    sudah  bisa  dilihat  di http://p3m.pnp.ac.id.  Hasil seleksi  ini  ditetapkan melalui  Surat Keputusan  Direktur Nomor:  1101/PL9/PG/2020    untuk   kegiatan   penelitian   dan   Surat   Keputusan   Direktur   Nomor: 1102/PL9/AM/2020 untuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Terkait dengan hasil seleksi  dan pelaksanaan kegiatan, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Bagi yang lolos seleksi agar segera melengkapi syarat proposal seperti: tanda tangan mitra pada skema pengabdian, tanda tangan  peneliti  dan tanda  tangan  mahasiswa  di  skema Penelitian.  Proposal lengkap tersebut diserahkan sebanyak 1 rangkap ke P3M PNP sebagai salah satu kelengkapan pada saat penandatanganan kontrak.
  2. Teknis penandatanganan kontrak pelaksanaan dan pencairan dana akan diinformasikan kemudian.
  3. Pelaksanaan penelitian dan pengabdian harap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemic COVID 19.
  4. Ketercapaian luaran wajib dalam  kegiatan penelitian  dan pengabdian tahun 2020 menjadi syarat kelayakan bagi ketua peneliti/pengabdi  untuk mengikuti kompetisi hibah penelitian  dan pengabdian Dana DIPA di tahun depan. Informasi terkait luaran wajib/luaran minimal dapat dilihat pada panduan penelitian dan pengabdian PNP yang dapat di download di http://p3m.pnp.ac.id.
  5. Para peneliti mengikuti salah satu event seminar berikut sebagai bagian dari luaran penelitian:
    1. Seminar Nasional SENTRINOV yang diadakan SECARA ONLINE/VIRTUAL pada tanggal 26 September 2020, informasi tentang SENTRINOV dapat dilihat pada https://sentrinov.isas.or.id dengan Host Politeknik Negeri Banyuwangi. Ini adalah kegiatan dari konsorsium Politeknik Negeri Se Indonesia.
    2. Seminar Nasional ABEC (Applied Business and Engineering Conference) yang diadakan SECARA ONLINE/VIRTUAL pada tanggal 7 – 8 Oktober 2020, informasi tentang ABEC dapat di lihat pada https://abecindonesia.org/, dengan Host Politeknik Negeri Batam. Ini adalah kegiatan dari konsorsium Politeknik Negeri Se Sumatera.
    3. Seminar Intemasional  iCAST yang dilaksanakan SECARA ONLINE/VIRTUAL pada tanggal 24 Oktober 2020, informasi tentang iCAST dapat di  lihat pada https://icast.isas.or.id,  dengan Host Politeknik Negeri Pad Bidang ilmu teknik publikasi di IEEE dan bidang ilmu Sosial di Atlantis Press, semua terindeks  SCOPUS.  Ini adalah kegiatan dari konsorsium Politeknik Negeri Se Indonesia.
  6. Kegiatan Monitoring dan evaluasi (Monev) kemajuan penelitian dan pengabdian akan dilaksanakan secara online melalui akun di aplikasi Simpediakat PNP, pada tanggal 21 September 2020.
  7. Kegiatan Monitoring dan evaluasi (Monev) akhir/Seminar hasil penelitian dan pengabdian akan dilaksanakan secara online melalui akun simpediakat PNP, pada tanggal 9 Nopember 2020.

Kami mengucapkan selamat kepada Peneliti dan Pengabdi yang lolos seleksi, semoga dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan dapat memenuhi luaran wajibnya. Terima kasih untuk kita semua, tetap semangat untuk terus berkarya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan untuk diketahui bersama.

Padang, 16 Juli 2020

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian
Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Padang,
Dr. Yuhefizar, S.Kom., M.Kom
NIP. 19760113 200604 1 002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *