PNP Raih Prestasi Baru. Dr Yuhefizar : Alhamdulillah Semakin Baik

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) PNP, Dr. Yuhefizar, S.Kom, M.Kom.

Politeknik Negeri Padang (PNP) dalam pemeringkatan perguruan tinggi berbasis kinerja penelitian periode 2016-2018, berada pada klaster utama dan berhasil duduk di posisi 135 secara urutan nasional, Minggu (08/12).

Sementara jika diukur sesama perguruan tinggi politeknik, PNP berada di peringkat 7 dari 13 perguruan tinggi politeknik yang ada.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) PNP, Yuhefizar mengatakan, dalam daftar pemeringkatan perguruan tinggi berbasis kinerja pengabdian kepada masyarakat dengan periode yang sama, PNP berhasil mendapatkan predikat sangat bagus.

“Ya kita harus bersyukur, tentunya semoga kedepannya semakin baik lagi,” ujar pria yang kerap disapa ephi ini.

Perolehan predikat tersebut, semula tak begitu diyakini ephi. Pasalnya, waktu yang singkat membuat pihaknya cukup gelagapan dalam mempersiapkan laporan yang cukup banyak.

“Syukurnya Kemenristek Dikti memperpanjang waktunya nyampe April 2019. Jadi, laporan Kinerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPKM) itu kita segerakanlah agar para dosen melaporkan publikasi dan keluaran risetnya,” jelasnya.

Diakhir pembicaraannya, Ephi menuturkan rasa bangga dan terimakasihnya atas kerjasama yang dibangun untuk PNP semakin baik lagi.

Laporan : Luzian Pratama

Editor     : Aldoris A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *